Selasa, 01 Juli 2014

Orang Tua ku Hidup ku,,

Assalamu'alaikum Wr.Wb....
Alhamdulillah aku terlahir di keluarga ini, memiliki orang tua yang begitu syang kepada ku dan adik ku,,
Mereka adalah orang tua yang sangat istimewa bagi ku, tanpa mereka aku bukanlah apa-apa,,,
Siang malam mereka bekerja keras hanya demi aku dan adikku,,,
Terimakasih ya Allah atas karunia-Mu, berikanlah berkah dan rahmad-Mu untuk kedua orang tua ku, sayangilah mereka, berikanlah kesehatan kepada mereka. itu adalah do'a ku setiap hari untuk mereka.

Aku sadar hidup ini ada siklusnya, ingat aja lima perkara dimana sehat sebelum sakit, muda sebelum tua, kaya sebelum miskin, lapar sebelum sempit, dan hidup sebelum mati...

Usia ku semakin bertambah atau lebih tepatnya jatah usia ku semakin berkurang, tubuh ini semakin besar, begitu juga dengan orang tua ku, tiada terasa mereka semakin menginjak usia tua, dimana kelelahan mudah menghampiri mereka, sakit sering datang kepada mereka. Namun mereka tak pernah mengeluh ketika hal itu menghampiri mereka, mereka tidak mau melihat kami sedih, ya Allah dunia ini pasti berputar,,,

Alahamdulillah tahun ini kami sekeluarga dapat menunaikaan ibadah puasa ramadhan bersama, tapi disisi lain hari ini adalah hari dimana aku mendapat kabar dari mamak kalau bapak mengalami suatu ketidak wajaran pada operasi pengeluran ditubuhnya, mendengar hal itu sontak aku ketakutan dan bingung, disaat kami anaknya semakin dewasa dan terus berkembang ada saja penyakit yang menghampiri mereka. Belum lagi mamak yang terkena diabetes, ya Allah bukan maksud hamba untuk berkeluh kesah dengan semua ini. hamba hanya bisa berharap dan terus berdo'a agar kedua orang tua ku selalu diberi kesehatan dan di angkat (disembuhkan) dari segala macam penyakit yang ada pada mereka dan dibulan suci yang penuh berkah ini semoga kami selalu dilimpahkan rahmad-Mu.
Izin kan hamba untuk berbakti dan membahagiakan mereka,,
Amiin...

Apalah arti diri ku ini tanpa mereka,,,? mereka hidup ku, mereka semangat ku, mereka cita-cita dan mereka tujuan hidupku. Berikan hamba kekuatan dalam menjalani proses kehidupan ini,,,

aku selalu mencintai kalian bapak, mamak dan adikku,,,
kalianlah dunia ku,,
terimakasih untuk semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar